SH Winongo Ranting Balen Isi Ramadhan Dengan Berbagi Pada Warga

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan dan dimana umat muslim banyak berlomba lomba dalam meningkatkan ibadah guna mendapatkan pahala dari Allah SWT, begitu juga yang dilakukan oleh anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Balen, Cabang Bojonegoro. Kamis (20/4/2023).

Pengurus Ranting PSHW Balen ini mengisi akhir Ramadhan dengan berbagai Zakat dan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerima zakat dengan tujuan untuk meningkatkan dan menyempurnakan amalan mereka di Bulan yang penuh berkah ini.

Disampaikan oleh Ketua Ranting Balen, Edi bahwa kegiatan berbagai di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin di Ranting Balen, karena selain untuk menyempurnakan amalan di Bulan Ramadhan juga untuk mengamalkan ajaran ajaran luhur dari SH Winongo.

“Dengan harapan mendapatkan berkah, juga untuk menguatkan ajaran SH guna saling berbagi kepada masyarakat, karena SH lahir dari masyarakat dan kembali untuk masyarakat,” ujar Edi.

Selain itu ratusan paket Zakat dibagikan langsung oleh para pengurus kerumah warga yang berhak menerimanya.

Sebelumnya para Anggota PSHW Ranting Balen ini mengumpulkan dana atau iuran dari para Saudara SH yang kemudian disalurkan kepada masyarakat, Dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi  dan juga mengajak saudara SH untuk me jaga Kamtibmas me jelang hari raya idul Fitri. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.