Milad Ke 21 DPD PKS Bojonegoro Gelar Tasyakuran

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Dengan motto 21 Tahun Menang Bersama Rakyat DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bojonegoro, Gelar Tasyakuran Hari Jadi PKS yang ke 21, Kamis (20/4/2023).

Bertempat di Kantor DPD PKS Bojonegoro Jl Lisman, acara yang dikemas juga dengan jumpa pers dengan awak media, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Bojonegoro Driarso, S.T. menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan acara yang sangat spesial karena bisa bersinergi untuk menyampaikan pesan yang  positif kepada masyarakat, dan DPD PKS Bojonegoro di politik berharap sinergitas dengan awak media diharapkan bisa membawa dampak positif demi kebaikan kita semua pihak.

“Saat ini, Partai Keadilan Sejahtera menyoroti beberapa kebijakan pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang saat ini minim perhatian, terutama terkait angka kemiskinan yang sangat tinggi, kontras dengan APBD Bojonegoro yang begitu besar,” tegasnya.

Dirinya juga berharap Semoga PKS DPD Bojonegoro bisa lebih dewasa menyikapi hal-hal yang terjadi di Bojonegoro khususnya dan nasional pada umumnya.

“Sebagai oposisi kami berharap apa yang kami serukan berkaitan dengan kebijakan pemerintah bisa menjadi perhatian baik secara lokal maupun nasional, banyak hal yang pernah kita serukan, mulai dari Ongkos Naik Haji , Omni Bus Law, Kenaikan Harga BBM”, imbuhnya.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini DPD PKS Bojonegoro juga mengemban amanah dari DPP PKS Pusat 38 kabupaten kota, berkaitan dengan Posko Mudik, dimana di Jawa Timur terdapat 38 Kota/Kabupaten Posko Mudik, ini merupakan bagaimana salah satu upaya PKS untuk  melayani serta menyapa masyarakat, sederhana tetapi di harapkan bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Acara ditutup dengan diskusi terkait kebijakan partai dan situasi terkini dengan kebijakan pemerintah yang dianggap tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.