Warga Desa Ngumpak Dalem Keluhkan Jalan Rusak Di Kampungnya, Sempat Ditanami Pohon Pisang

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Karena seringnya warga, bahkan anak-anak yang terjatuh karena melintasi jalan yang rusak di kampung nya, warga ini mengeluh serta mempersoalkan buruknya kondisi jalan tersebut, Rabu (05/04/2023).

Yadi (42) Warga Dusun Kedungrejo RT 41/08 Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander menyampaikan kepada awak media terkait kondisi jalan yang sudah hampir kurang lebih 10 tahun tidak ada perhatian serius.

“Jalan yang masuk di lingkungan RT 43 sudah hampir 10 tahun tidak ada perbaikan, baru kemarin ada perbaikan sekira tahun 2012, dan semakin parah kemarin karena sering dilalui truk memuat combine dan truk muat hasil panen serta pengangkut pupuk, bahkan sempat ditanami bambu dan pohon pisang untuk penanda agar warga lebih berhati-hati dalam melintasi jalan tersebut, selain licin waktu hujan jalan tersebut banyak kubangan air”, ujarnya.

Dijelaskan, bahwa dulu pernah diurug dengan pedel, dan itupun di mintakan urunan oleh ketua RT untuk itu, karena untuk kebaikan jalan lingkungan wargapun bersedia urunan kala itu.

“Berlaku adillah kepada warganya, jangan pilih kasih, mbok ya di perhatikan kondisi jalan kami, tadi saya lihat pohon pisang yang di pasang sudah di ambil, gak tahu siapa yang ambil, itu pohon pisangnya masih di taruh disampingnya,” imbuh yadi.

Sementara Kepala Desa Ngumpak Dalem Ahmad Burhani ketika di konfirmasi melalui sambungan whatsapp tidak ada respon atau tanggapan, terlihat posisi whatsapp terlihat centang dua, tetapi belum di buka. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.