Peletakkan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Oleh Pengurus YKB Jatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam mendukung program pemerintah sektor pendidikan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto meletakan batu pertama dimulainya pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (24/2/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, AKBP Rogib Triyanto, SIK selaku Penasehat YKB Cabang Bojonegoro, Ketua Pengurus YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto, Pengurus YKB Cabang Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus YKB Daerah Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto mengapresiasi kepada AKBP Rogib Triyanto selaku Penasehat YKB Cabang Bojonegoro dan Ketua YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto dan mengucapkan terima kasih yang telah memberikan perhatian yang besar kepada sekolah TK Kemala Bhayangkari yang ada di Bojonegoro dengan melaksanakan Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan serta fasilitas-fasilitas tambahan lainya.

Lanjutnya, pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan bertujuan memberikan kenyamanan bagi anak didik TK Kemala Bhayangkari semoga pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai tepat waktu sehingga bisa segera ditempati untuk kegiatan pembelajaran anak-anak. Besar harapan perhatian yang diberikan kepada sekolah TK Kemala Bhayangkari Bojonegoro ini nantinya dapat memajukan sekolah dan menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan putra – putrinya di sekolah TK Kemala Bhayangkari.

Kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Ketua Pengurus YKB Daerah Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto .

Terpisah, Ketua YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto mengatakan pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan ini dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan pendidikan dan minat masyarakat untuk menyekolahkan putra putrinya di TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan.

“Semoga dengan adanya pembangunan ini, diharapkan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan semakin meningkatkan pelayanan pendidikan di Kecamatan Padangan khususnya kepada anak-anak di usia dini,” harap Ny. Sulis Rogib Triyanto kepada awak media ini di lokasi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.