Masyarakat Wajib Tahu, Jadwal Pelayanan SKCK Keliling Polres Bojonegoro Bulan Maret 2023

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Salah upaya Polres Bojonegoro untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dari Sat Intelkam Polres Bojonegoro menghadirkan layanan SKCK keliling.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kasat Intelkam, IPTU Joko Sutrisno mengatakan bahwa pelayanan SKCK keliling untuk mempermudah pelayanan dan bisa dinikmati masyarakat luas di berbagai lokasi.

“Ini merupakan upaya Polres Bojonegoro untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima yang mudah dan cepat,” kata Kasat Intelkam.

Lanjut Joko Sutrisno, pada prinsipnya pelayanan SKCK baik di Polres maupun keliling adalah sama. Demikian pula dengan persyaratan yang harus di cukupi oleh pemohon seperti identitas diri, foto dan mengisi sejumlah formulir yang telah disediakan.

Untuk mendukung pelayanan ini, Sat Intelkam Polres Bojonegoro mengerahkan satu unit kendaraan SKCK keliling berikut tiga personel yang mengawakinya.

“Bagi masyarakat yang ingin mengurus SKCK dapat melihat jadwal yang di bagikan secara berkala melalui media sosial akun resmi Polres Bojonegoro baik di facebook, twitter maupun Instagram,” jelas Joko Sutrisno. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.