17 ekor Ular Kobra Didapur Rumah Warga, Ngapain?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 17 Ular Kobra ini asyik kongkow dan bersembunyi di dapur rumah milik warga, Mereka sengaja bersarang ditempat tersebut hingga Beranak Pinak, dan hal itu diketahui pemilik warga bernama Wicak Relo Pambudi, warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (2/1/2023).

Mengetahui hal tersebut pemilik rumah sangat kaget dan ketakutan ketika ada ular kecil muncul di dapur rumah miliknya, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Tuban untuk meminta bantuan.

Tak selang berapa lama, tim petugas Damkar datang ke lokasi dan melakukan pencarian, dan tak tanggung tanggung didapati sebanyak 17 ekor ular kobra anakan dan 24 butir telur ular kobra.

“Kami bongkar ubin dan beberapa perkakas dan mendapati belasan ular kobra anakan dan juga telurnya sebanyak 24 butir,” Kata Gunadi selaku Kepala Damkar Tuban.

Setelah dievakuasi ular kobra anakan tersebut dimasukan kedalam toples, dan telurnya dimusnahkan agar tidak berkembang biak.

“Kamu menghimbau kepada warga agar segera melapor kepada kami jika menemukan adanya ular kobra atau binatang berbahaya lainnya,” Pungkasnya. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.