Berwisata Tahun Baru Dengan Melihat Kelelawar

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Liburan Tahun baru bagi sebagian masyarakat banyak diisi dengan acara berwisata di tempat wisata yang murah dan juga dekat dengan tempat tinggal, salah satunya bagi warga Bojonegoro dan Tuban lebih memilih tempat wisata yang tak perlu menempuh jarak yang jauh, salah satunya di Lokasi Wisata Goa Ngerong yang ada di Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Tak sedikit warga sekitar seperti Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan datang ke Goa ini, mereka memiliki rasa penasaran untuk melihat Goa ngerong dengan dindingnya yang dipenuhi dengan kelelawar yang bergantungan.

Sangat Menarik, menurut beberapa pengunjung, keindahan goa dengan puluhan ribu kelelawar yang bergelantungan seolah seperti dinding goa yang bergerak.

“Saya dari Lamongan sengaja pengen lihat kelelawar di Goa Ngerong,” Ujar Haryati, salah satu pengunjung goa Ngerong, Minggu (1/1/2023).

Selain itu warga juga bisa menikmati suasana wisata air di Goa Ngerong dengan banyak melihat ikan dan memberi makan Ikan di perairan yang keluar dari Goa Ngerong.

“Hanya mengisi liburan tahun baru, ngajak anak anak supaya bisa rekreasi karena juga libur sekolah,” Kata Suminto salah satu warga dari Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Banyak di kunjungi memang Goa Ngerong ini, tak hanya dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan saja, namun juga warga dari luar Jatim dan bahkan ada warga dari luar Pulau.

Adapun saat libur natal, dan tahun baru yang juga dibarengi libur sekolah, sudah ribuan pengunjung goa Ngerong ini, selain tiketnya murah hanya Rp 5000, wisatawan juga mendapatkan kesejukan dan juga suasana air yang jernih. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.