Eko Wahyudi, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Bojonegoro Tuban Sapa Warga Sekar

oleh -
oleh
*) Foto: Eko Wahyudi Caleg DPR RI dapil Bojonegoro dan Tuban (Tengah) Saat diajak Berfoto Bersama Masyarakat

SuaraBojonegoro.com – Dalam kunjungannya ke Desa Sekar, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Caleg DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia) Dari Partai Golkar Eko Wahyudi hadir ditengah tengah masyarakat, dan menyampaikan harapannya serta menerima dukungan dari masyarakat setempat. Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan Caleg DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Bojonegoro Tuban ini disambut hangat oleh masyarakat, karena selain dikenal sosok yang sederhana, meskipun Eko Wahyudi seorang pengusaha namun kedekatan dengan masyarakat tampak akrab dan terus mendengar harapan masyarakat agar dirinya terpilih menjadi wakil dari Kabupaten Bojonegoro untuk duduk di Senayan.

“Terima kasih atas kunjungannya, dan saya melihat bahwa Mas Yudi ini adalah tokoh muda yang sukses dalam bidang usaha, dan pastinya kedepannya akan mampu menjadi anggota DPR RI dan selanjutnya membawa aspirasi masyarakat di Senayan Jakarta nanti,” Ujar Dewi sambil menyapaikan dukunganya.

Sementara itu Eko Wahyudi yang selalu menebar senyum sambil bersalaman dengan masyarakat menyampaikan terima kasih atas dukungannya masyarakat untuk memilih danemberikan hak suaranya di pemilu 2024 nanti.

“Kedatangan saya untuk menyapa masyarakat secara bersama sama kita memiliki niat yang baik, masyarakat memiliki harapan dan saya juga akan membawa harapan masyarakat kedepannya, sehingga niat baik bersama sama ini harus diperjuangkan bersama sama agar terus bisa membangun masyarakat dan daerah kita,” Tutur Eko Wahyudi.

Sebagai tokoh Muda di Bojonegoro dan Tuban, Eko Wahyudi tetap mengedepankan etika dan sopan santun ketika berhadapan dan berkomunikasi dengan masyarakat, tampak pria kelahiran Kecamatan Plumpang Tuban ini terus banyak mendengarkan penyampaian masyarakat yang siap memenangkan dirinya untuk menjadi DPR RI pada pemilu mendatang. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.