MITROATIN MULAI GENCAR MENGKAMPANYEKAN GERAKAN GEMOY

oleh -
oleh

Oleh: Kang Priyo

SuaraBojonegoro.com – Mitroatin yang baru saja di beri amanah menjadi Ketua Tim kemenangan daerah PRABOWO GIBRAN Kabupaten Bojonegoro, langsung tancap gas turun ke masyarakat.

Gerakan Gemoy di awali di Warung ngisor asem kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro. Diskusi yang membahas tentang peran pemuda dalam politik ini, dihadiri lebih dari 300 Milenial.

” Kami yang berada di wilayah selatan ini sangat jauh dari Kota. Jika saja di wilayah kami di dirikan Industri maka, kami akan mendapatkan kesempatan kerja tanpa harus menempuh perjalanan jauh,” Andi yoga mewakili aspirasi milenial Sekar.

Kehadiran Mitroatin di kecamatan Sekar juga di hadiri oleh sejumlah Petani yang mengeluh akan kekurangan pupuk.

Selesai berdiskusi dengan Milenial di Kecamatan Sekar, Mitroatin melanjutkan kampanye Gemoy nya di kecamatan Sugihwaras. Kali ini Mitroatin menemui Ibu-ibu Jamaah untuk membicarakan masalah penanggulangan stunting.

Gerakan Gemoy Bojonegoro kembali di lanjutkan dengan mengunjungi Kecamatan Kalitidu. Kali ini di kecamatan Kalitidu, Mitroatin mengenalkan sosok Prabowo Gibran lebih dekat lagi termasuk Visi misi yang akan di perjuangkan.

“Ini bentuk tanggung Jawab saya karena sudah di beri mandat menjadi Ketua Tim pemenangan. Saya akan terus terjun ke masyarakat dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Prabowo Gibran di Bojonegoro,” terang Mitroatin.

Kemenangan tidak akan bisa di raih tanpa ada perjuangan. Turun ke masyarakat, berdiskusi dan mendengarkan aspirasi adalah kekuatan untuk mendapatkan dukungan. Prabowo Gibran menuju Indonesia maju.

*)Penulis adalah Juru bicara TKD Prabowo Gibran Bojonegoro | Caleg PSI DPRD Propinsi Dapil 9 Bojonegoro Tuban

No More Posts Available.

No more pages to load.