Menyambut Awal Tahun 2023 dengan meriah di ASTON Bojonegoro City Hotel

oleh -
oleh
*)Foto: Suasana New Year Di ASTON Bojonegoro City Hotel

SuaraBojonegoro.com – Detik-detik mengakhiri tahun 2022 merupakan momen yang sangat
ditunggu-tunggu oleh setiap orang, maka ASTON Bojonegoro City Hotel luncurkan paket All You Can Eat, atau makan sepuasnya dengan harga Rp 150,000 nett/orang. Dalam acara ini dihadiri oleh
banyaknya tamu baik itu dari luar hotel ataupun tamu menginap yang ingin menghabiskan malam tahun baru di kota Bojonegoro dan mengusung tema yang sangat unik yaitu “Back to 80s”. Baik tamu ataupun karyawan hotel menggunakan baju yang trend pada masa tahun 80 an yang membuat kesan zaman dahulu.

Dalam paket makan sepuasnya ini, para tamu mendapatkan menu yang sangat lengkap seperti menu nusantara, western, Asian, middle east dan masih banyak lagi.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pelanggan dan warga Bojonegoro, atas supportnya di tahun 2022. Di tahun 2023 ini, kami akan menambah fasilitas di Kundika Lounge kami. Life music akan kami adakan tiap hari Rabu dan Kamis, dan karaoke pada hari lainnya,” Ujar Atik Damarjati selaku General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro.

Selain itu Greatdy FB Manager menjelaskan juga “Malam tahun baru kali ini merupakan perayaan
tahun baru pertami kami setelah pandemi. Masyarakat sangat antusias, 150 an tamu melewatkan tahun baru dengan Tema “Back to 80s dengan meriah” tamu tamu yang hadir pun kebanyakan adalah “Kawan Kundika” yaitu pelanggan yang selalu update dengan promo yang kami adakan melalui @kundika_astonbojonegoro.

Melengkapi acara makan sepuasnya ini, ASTON Bojonegoro City Hotel juga membagikan berbagi doorprize seperti souvenir, dan berbagai voucher berenang, gym bahkan voucher menginap di hotel berbintang 3 ini. “Di tahun 2023 ini kami terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik,” Tambah Atik.

*)Foto: Para tamu menikmati all you can eat; Live Music; Live cooking

Salah satunya dengan membuka kembali Keanggotaan renang dan fitness untuk warga Bojonegoro. Dengan membership per bulan di 350 k, warga sudah bisa fitness dan berenang setiap hari serta
mengikuti zumba secara gratis sekali sebulan. Semoga dengan ini seluruh pelanggan dan warga Bojonegoro akan lebih semangat menyambut tahun 2023. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.