Inilah Hasil Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Pragelan Kecamatan Gondang

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa Pragelan melaksanakan Agenda Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bojonegoro Gelombang 1, kamis +13/09/2022) yang dimulai pukul 10.30 wib.

Acara ini diselenggarakan di Balai Desa Pragelan Kecamatan Gondang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gondang, Pengawas, BPD dan Perangkat Desa, Calon Kepala Desa, dan pendukungnya.

Ketua Panitia menyampaikan laporan berkaitan dengan pelaksanaan tahapan tahapan, hingga hari ini berjalan yaitu penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa serta pengundian nomor urut calon Kepala Desa, dengan jumlah hak pilih sebanyak 2022 dengan 5 TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Penetapan Calon Kepala yang berhak dipilih Desa Pragelan sekaligus pengundian nomor urut ini berjalan tertib dan lancar, dan Calon Kepala Desa An Marji mendapatkan numur urut 1  dan Calon Kepala Desa Rumiati memperoleh nomor urut 2

Diakhir acara Kapolsek Gondang Iptu M Sugiono menyampaikan bahwa Pilkades serentak di Kabupaten Bojonegoro khususnya di Desa Pragelan diharapkan bisa berjalan dengan aman, tertib, lancar dan terkendali, kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah demokrasi.

“utamakan kebersamaan diantara sesama warga masyarakat, dan kami harap  kepada Calon Kepala Desa untuk menyampaikan kepada para pendukung nya untuk saling legowo, siap menerima apapun hasil pemilihan kepala desa ini tetap mengedepankan kerukunan,” Terang Kapolsek Gondang. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.