Seorang Pria di Kecamatan Tambakrejo Tercebur Ke Dalam Sumur

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria ditemukan warga berada didalam sebuah sumur dan mengaggetkan warga Desa Gadeng, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, pada pagi tadi sekitar pukul 07.30 wib, Kamis (13/10/2022).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa pria yang tercebur kedalam sumur diketahui bernama M Khoiri Mahmudi, (22) yang beralamat di Rt. 07 Rw. 02 Desa Gading, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Pria tersebut diketahui tetangganya bernama Siti (35) setelah mendengar adanya suara yang jatuh kedalam sumur yang berada depan Masjid Baitul Mutakin  desa Setempat.

Kapolsek Tambakrejo Iptu M Thohir membenarkan adanya peristiwa tersebut, pihaknya yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi bersama anggotanya untuk memastikan kejadian tersebut dan melakukan langkah tindakan pertolongan.

“Kejadian tersebut diketahui pada saat saksi bernama Siti berada dirumah, Ia mendengar ada suara yang masuk kedalam sumur miliknya yang berjarak sekitar 5 meter dari rumah. Karena penasaran Saksi  Siti melihat sumur tersebut dan kedapatan ada seseorang yang telah masuk sumur miliknya tersebut,” Ujar Kapolsek Tambakrejo.

Iptu M. Thohir juga menjelaskan bahwa setelah melihat kejadian tersebut, Siti meminta tolong kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambakrejo.

Pihak Polsek bersama warga dan juga Babinsa melakukan langkah pertolongan dengan mengevakuasi korban yang berada didasar sumur dengan kedalam 6 meter tersebut.

“Alhamdulillah korban bisa di evaluasi dan dalam keadaan selamat, kemudian korban kami bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,” Terang Iptu M. Thohir.

Dari catatan yang dihimpun Polsek Tambakrejo berdasarkan keterangan warga bahwa korban  mempunyai perihal sakit jiwa dan pada saat epilepsi korban sedang kambuh saat diduga korban berada di pinggir sumur tersebut. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.