Jalan Desa Sidokumpul Rusak, Warga Berharap Perbaikan Segera

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Sempat viral di medsos (Media Sosial) Facebook, kondisi rusaknya jalan dusun Sidokumpul, desa Leran, kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro  penelsuran Awak media di lokasi memang seperti apa yang disampaikan dari netizen di Akun Facebook bernama Abadi Lestari, yaitu kondisi jalan yang tampak bebatuan dan debu, ketika musim penghujan banyak genangan air sehingga menganggu para pengguna jalan yang melintas.

Sahad (53) Ketua RT 22/07 dusun Sidokumpul menyampaikan bahwa selama ini jalan tersebut mengalami kerusakan dan kurangnya kepedulian untuk pembangunan jalan dari pemerintah setempat,  “Jalan ini dibangun pad pemerintahan Bupati Suyoto dulu, dan  proposal dari desa sudah bertumpuk tumpuk tetapi sampai sekarang tidak ada jawaban, bahkan kemarin sempat di tanami pohon pisang, hingga akhirnya pihak pemdes turun tangan, dan hanya diurug,” Ujarnya. Senin (18/7/2022).

Warga berharap jalan yang rusak ini karena sebagai akses sarana transportasi warga agar segera mendapatkan perbaikan, sehingga warga bisa menggunakan jalan ini dengan baik dan lancar.

“Harapan kami jalan ini segera di perbaiki pak, tolong sampaikan, seolah-olah  daerah kami ini bukan Bojonegoro lagi, orang jatuh di sini sudah tidak terhitung pak, ya baru baru ini saja di urug, ya semoga saja ada perhatian”, imbuhnya.

Sementara dari pihak Kepala Desa Leran Muttabiin ketika di hubungi awak media melalui akun WhatsApp belum ada tanggapan, untuk mendapatkan kejelasan dibangunnya jalan tersebut guna kepentingan sarana transportasi warga. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.