Bojonegoro juga Ikuti E-Sport dan Gantole Eksebisi di Porprov Jatim VII

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Selain mengikuti 27 cabang olahraga dalam Porprov Jatim ke VII tahun 2022 ini Kabupaten Bojonegoro juga megirimkan wakilnya di dua cabor Eksebisi.

Dua cabor tersebut adalah E Sport Indonesia atau ESI serta satu lagi adalah Gantole. Dua cabor tersebut semuanya akan bertanding di Jember.

“Malam ini (Sabtu, 17/6/22)kami pastikan tim E Sport Kabupaten Bojonegoro lolos di dua nomor lomba,” Kata Aris Yuliantono ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bojonegoro. Dia menjelaskan dari tiga nomor yang dilombakan Tim Kabupaten Bojoengoro lolos dua nomor.

Pria yang juga ketua E Sport Indonesia Bojonegoro itu nenjelaskan tiga nomor yang dilombakan adalah Free Fire, PUBG dan Mobile Legend. Dari tiga nomor tersebut menurut dia tim PUBG dan Moble Legend lolos dan akan bertanding di eksebisi Porprov. “Sebagai olahraga baru ini luar biasa,” katanya.

Sementara itu ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi menyatakan satu lagi cabang olahraga eksebisi yang diikuti Bojonegoro adalahh Gantole. Dimana tambah dia satu satunya atlet Bojenegoro asal Sumberrjo akan turun. ” Atas nama Achmad Teguh,” tegasnya.

Teguh lanjut Ali akan turun di tujuh nomor lomba. Dimana tambah dia nomor lomba yang diikuti diantaranya adalah ketepatan mendarat A, Lintas Alam terbatas A serta, Sambar pita A serta lama terbang A. ” Untuk cabang olahraga Gantolo yang ikut hanya lima belas Kabupaten,” tegasnya.

Gantolo sendiri akan dipertandingkan mulai 21 sampai dengan 25 Juni 2022 di landasan Udara Notohadinegoro Jember.
Sementara E Sport akan dipertandingkan mulai 24 sampai dengan 26 Juni di Jembet.

selain E sport dan Gantole cabang olahraga eksebisi lainnya yang dipertandingkan di Porprov adalah Arung jeram, berkuda, gateball serta softball. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.