Kapolres Bojonegoro Melalui Pak Fauzi Ada Dimana Mana Salurkan Bantuan Jum’at Berkah

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kepedulian Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bojonegoro ini terus dilakukan, baik secara langsung maupun melalui anggotanya yang langsung turun ke masyarakat terus bergulir.

AKBP Muhammad, melalui Aiptu Fauzi atau biasa disebut pak Fauzi ada dimana mana ini memberikan bantuan bingkisan berupa sembako pada hari lebaran ke lima tepatnya pada hari Jum’at kepada para tukang becak di jalan veteran Bojonegoro.

Secara langsung, Aipda Fauzi menyampaikan amanat dari Kapolres Bojonegoro ini untuk masyarakat yang membutuhkan. “Alhamdulillah pada Jumat berkah yang juga masih nuansa lebaran ini saya bis menyampaikan langsung bantuan dari pak Kapolres Bojonegoro kepada warga yang berhak menerimanya,” Ujar Aipda Fauzi, Jum’at (6/5/2022).

Bantuan yang diberikan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para tukang becak yang masih bekerja meskipun masih nuansa lebaran.

“Semoga bermanfaat dan membantu para tukang becak ini untuk kebutuhannya sehari hari,” pungkas Pak Fauzi Ada Dimana mana ini. (rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.