Jum’at Berkah, Satreskrim Polres Bojonegoro Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka Nusantara Cooling Sistem (NCS) dan Jum’at Berkah jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan langsung oleh Kanit III Satreskrim, Ipda Dedi Hermawanto, bersama anggota Unit III Satreskrim menyasar warga di seputaran Kota Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Ipda Dedi Hermawanto mengatakan bentuk kegiatan bansos yaitu dengan menyalurkan paket sembako warga yang membutuhkan dan abang becak.

Kegiatan ini bagian Nusantara Cooling Sistem(NCS) Operasi (Ops) Mantap Brata 2023 – 2024 dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus Operasi Nusantara Cooling System yang dilakukan oleh Polri untuk mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemilu aman dan damai pada tanggal 14 Februari nanti,” kata Kanit III, Ipda Dedi kepada awak media ini, Jum’at(2/2/2024).

“Tidak banyak yang kami berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Dedi.

Eko alias Gondrong salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

“Matur suwun pak, semoga selalu diberikan rejeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.” ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.