Dukung ET Calon Presiden RI 2024, Enam Komunitas Petani Di Tuban Gelar Deklarasi

oleh -
oleh

TUBAN – Enam komunitas petani di Kabupaten Tuban di antaranya, petani jagung progresif tuban, serikat petani milenial, asosiasi petani muda tuban, petani muda marhaen, petani nasionalis tuban dan pemuda tani tuban deklarasikan diri mendukung H Erick Thohir (RT) menjadi Calon Presiden RI 2024.

Dukungan pada Erick Thohir yang saat ini masih menjabat sebagai menteri BUMN ini tidak tanpa sebab. Sejumlah komunitas ini merasa ET orang yang pas dan pantas memimpin pemerintahan pasca Presiden RI Joko Widodo lengser tahun 2024 mendatang.

“Pak Erick Thohir adalah pemimpin muda yang cerdas dan berakhlak. Beliau berhasil melakukan transformasi BUMN sehingga berhasil meningkat laba, dari 13 Trilyun pada tahun 2022 menjadi 61 Trilyun pada kuartal 3, tahun 2021,” kata H Lativ Koordinator deklarasi pencalonan ET di Kabupaten Tuban (16/04/2022).

Puluhan anggota komunitas petani dan nelayan yang mendeklarasikan diri mendukung pada ET ini berharap, pasca dukungan ET bisa bertandang ke Bumi Wali Tuban untuk menyapa para petani dan nelayan.

“Selain religius, ET juga seorang nasionalis, anti radikalisme dan intoleransi. Oleh karena itu kami tidak ragu untuk mendukung dan mengajak masyarakat di bumi wali untuk mendukung ET sebagai Calon Presiden RI 2024,” tambah Lativ saat dikonfirmasi puluhan wartawan di D’Capil Kaffe Jl. Teuku Umar No. 09 Tuban.

Pasca melakukan deklarasi dukungan, para ketua komunitas melepaskan burung dara bersama-sama sebagai simbul dan bentuk kebebasan, perdamaian mencapai sukses bersama.

“ET mempunyai perhatian terhadap milenial dan generasi Z, oleh karena itu kami para petani muda di tuban juga itu mendukung pak Erick mencari calon Presiden RI 2024,” pungkas Sugen Sarrno salah satu ketua komunitas pendukung Erick Thohir. (Red/Iis)

No More Posts Available.

No more pages to load.