Komitmen Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran, Ribuan Relawan Gunung Pandan Sekar Gelar Deklarasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – sejumlah hampir dua ribu, masa relawan Pemenangan Untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang mengatasnamakan dirinya Gunung Pandan Sekar, yang tergabung dalam kelompok Relawan Bolo Bojonegoro, Pendekar Gemoy, Pendekar 86, Madrim Bojonegoro, dan Rejo Semut Ireng, Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro menghadiri Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran Sekali Putaran dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Bertempat disalah satu lapangan Desa Bareng, Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, Ribuan masa ini datang dari berbagai Desa di Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mereka berbondong  bondong untuk mengikuti deklarasi dan komitmen mereka menjadi relawan, Rabu (17/1/2024).

Dengan dipimpin Ketua Relawan Gunung Pandan Sekar, Giyono mereka mengucapkan janji untuk menjadi relawan dimasyarakat guna kemenangan Capres cawapres nomor urut 02 ini. “Kami bersama sama sebanyak dua ribu relawan di Kecamatan Sekar siap memenangkan Prabowo Gibran untuk menang sekali putaran dan  kedaulatan Rakyat guna peningkatan kesejahteraan ekonomi kaum masyarakat pinggiran hutan,” ucap Giyono.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari jerih payah para relawan sendiri, yang bergotong royong saling bahu membahu agar Prabowo Gibran menang sekali putaran dan berharap di Kecamatan Sekar Pasangan Capres Cawapres 02 ini memperoleh suara 80 persen.

“Kami sangat optimis dan yakin melihat antusias para relawan hari ini yang datang dan tak mengenal panas,” Ungkapnya.

Sementara itu, dalam orasinya, ketua Relawan Bolo Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa kehadiran ribuan Relawan ini merupakan bentuk keinginan masyarakat secara murni agar Prabowo Gibran Menang pemilu dalam sekali putaran.

Sasmito juga menyampaikan 10 program Prabowo Gibran yang prp rakyat, hal itu disambut gembira oleh masyarakat Sekar, dengan harapan besar bahwa masyarakat pinggiran hutan kedepannya memiliki kemudahan dalam akses perekonomian.

“Hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran yang sudah berjuang nyata di Negeri Indonesia, mereka adalah pasangan tokoh tua muda yang mampu berkolaborasi untuk menciptakan dan mengelola program pemerintah menuju  kepentingan masyarakat bersama dan menuju Indonesia emas,” Kata Sasmito.

Dia juga menyebutkan bahwa untuk menuju pemilu, agar para relawan mengajak setiap masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari mendatang, dan agar tidak ada yang golput.

“Mari gunakan hak pilih, kita kawal suara Prabowo Gibran agar menang pemilu untuk menjadi presiden dalam sekali putaran, jangan saling membenci, mari kita rangkul semua pihak untuk memenangkan pak Prabowo dan mas Gibran,” tambah Sasmito.

Ribuan masyarakat relawan Prabowo Gibran ini datang sejak pagi hingga siang, meskipun panas terik matahari, tak menyurutkan niat mereka untuk mengikuti acara hingga usai.

Aparat dari Kepolisian dan TNI tampak berjaga di lokasi kegiatan Deklarasi, dan pada pukul 14.00 wib, acara selesai dan masyarakatpun bubar dengan tertib. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.