Layanan Vaksin Polsek Bersama Koramil dan Puskesmas Trucuk, Sasar Lansia Langsung Kerumahnya

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk menuntaskan program Vaksinasi bagi masyarakat agar bisa terhindar dari sebaran Covid 19, Polsek Trucuk bersama Koramil Trucuk, dan juga Pihak tim medis Puskesmas Trucuk, Bojonegoro, Jawa Timur membuat layanan mobil vaksin yang berkeliling ke lokasi warga dan juga rumah rumah diwilayah kecamatan Trucuk.

Kanit Binmas Polsek Trucuk Aiptu Wakhid Tajuddin saat ditemui wartawan dilokasi vaksinasi mengatakan bahwa mobil vaksin ini melayani masyarakat untuk vaksin tahap 2 dan juga vaksin Boster bagi masyarakat yang belum melakukannya.

“Dengan layanan mobil vaksin ini, kita bersama sama bisa menjangkau rumah warga dan langsung bertemu serta memberikan pelayanan vaksinasi,” Ujar Aipda Wahid. Jum’at (25/3/2022).

Selain datang ke rumah warga, baik muda maupun lansia khususnya, layanan mobil vaksin juga berkeliling di masyarakat untuk melakukan jemput bola vaksinasi. “Hal ini dikarenakan terkadang ada masyarakat yang sibuk bekerja disawah dan kita juga menyesuaikan waktu saat bereka sudah pula atau istirahat sehingga bisa dilakukan vaksin,” Terbagi Kanit Binmas Polsek Trucuk.

Layanan vaksin keliling ini dimulai pada  jam 14.00 hingga selesai pada jam 15.30 dan pada hari ini ratusan warga baik lansia atau masyarakat umum memanfaatkan mobil vaksin tersebut. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.