Pria Ini Meninggal Mendadak Saat Memanen Jagung Di Sawah

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Seorang petani meninggal dunia secara mendadak saat dirinya sedang melakukan kegiatan panen jagung di sawahnya di Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (27/12/2022).

Petani diketahui bernama Edi Siswanto (55) warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Trucuk ini awalnya bersama istri bernama Kuswati (50) berangkat kesawah sekitar pukul 10.00 wib.

Namun pada saat memanen jagung disawah, korban bilang ke istrinya akan duduk dan korbanpun duduk sebentar di dalam gubuk yang ada disawah tersebut.

Namun selang beberapa menit Edi Siswanto terdiam dan tergeletak, sang istri pun menghampiri korban karena tahu korban tidak bergerak, lalu istri korban meminta tolong kepada warga yang ada didekat sawahnya.

Kapolsek Trucuk, AKP Supriyono kepada awak media membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya bersama anggota Polsek Trucuk langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan tersebut.

“Kami bersama anggota Polsek Trucuk dan juga tim media mendatangi tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban,” Terang Kapolsek Trucuk.

AKP Supriyono juga menjelaskan dari hasil keterangan keluarga, bahwa korban ini meninggal akibat dugaan Sakit Hipertensi atau serangan jantung.

“Dari pemeriksaan tim media, tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban, dan korban diduga murni meninggal dunia mendadak akibat sakit jantung,” Pungkas AKP Supriyono.

Kapolsek Trucuk juga menghimbau kepada masyarakat, apabila mengalami sakit dan terasa sakit di tubuhnya agar beristirahat dan untuk tidak bekerja dulu, serta meminta agar memeriksakan kesehatan di Puskesmas terdekat apabila merasa sakit. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.