Polres Bojonegoro Gencarkan Vaksinasi di CFD, Guna Percepat Boster

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro terus menggencarkan dan mengoptimalkan layanan vaksinasi kepada masyarakat untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Layanan vaksinasi ini digelar di area Car Free Day (CFD) Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu(16/10/2022) pagi.

“Polres Bojonegoro terus berupaya dan mengoptimalkan capaian vaksinasi baik dosis kesatu, kedua dan booster. Kami mencoba untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, yang sedang berolahraga di kawasan CFD atau ruang publik,” ucap Ps. Kasi Dokkes Polres Bojonegoro, Aiptu Agung Basuki kepada awak media saat dikonfirmasi di lokasi.

Lanjutnya, layanan vaksinasi dibuka di CFD harapannya dapat menarik minat masyarakat yang belum menerima vaksin dosis kesatu, kedua dan booster.

“Hari ini ada ratusan dosis vaksinasi jenis Pfizer untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

Pihaknya terus berkomitmen dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat, termasuk mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Polres Bojonegoro berkomitmen dalam penanganan Covid-19 dengan membuka gerai vaksinasi di tempat publik. Kami mengimbau kepada masyarakat tetap disiplin prokes serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Apa lagi sekarang sudah masuk pergantian musim, sekali tetap disiplin prokes serta hidup bersih dan sehat,” pungkas Aiptu Agung. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.