Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Kedewan Gelar Vaksin Serentak

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka menyambut HUT Bayangkara ke 77 Polsek Kedewan melaksanakan Vaksin serentak di 5 Desa  sekecamatan Kedewan  adapun tempat di  Polindes desa masing masing. Senin (26/6/2023).

Kapolsek Kedewan Iptu Sri Windiarto, SH. Menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan vaksin serentak merupakan kegiatan Vaksin Presisi dari Kepolisian RI untuk masyarakat yang belum Vaksin utamanya Boster 1 dan 2.

“Kegiatan ini untuk memberikan vaksin dan memotivasi sehat bagi masyarakat Kedewan yang belum mendapatkan vaksin,” Ungkap Kapolsek.

Iptu Windi juga mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan juga berterima kasih kepada.masyarakat atas peran aktif untuk vaksinasi.

Dalam Kegiatan tersebut Camat Kedewan Ke  Subianto,didampingi Dokter Puskesmas Kedewan , Dan Ramil Kedewan, dan juga masyarakat yang Hadir  dan memberi apresiasi kepada  Polri serta memberi semangat kepada   Tenaga Medis , Kepala Desa  serta  masyarakat yg di Vaksin

Tidak lupa Camat bersama Kades memberikan bingkisan kepada Masyarakat yang  Sudah divaksin sebagai wujuk kepedulian kepada masyarakat.

Harapannya masyarakat yg sudah tervaksin selalu di beri kesehatan yang belum vaksin lengkap masih ada kesempatan untuk vaksin baik di polindes maupun di Puskesmas kec Kedewan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.