Jembatan Darurat Di Ngantru, Hari Ini Sudah Dapat Dilalui Kendaraan

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan jembatan Ngantru, Kecamatan/Kabuoaten Ngawi, yang dikarenakan adanya salah satu Truck besar yang mengalami kerusakan dan menabrak jembatan tersebut sempat menagnggu dan menjadi kendala para pengguna jalan dari arah kabupaten Bojonegoro menuju Ngawi.

Namun hari ini, para pengguna jalan sudah bisa melintas melalui jalur tersebut, akan tetapi harus melalui jembatan Darurat atau Jembatan Bailey yang telah dibuat sejak beberapa hari lalu, sambil menunggu pembenahan atau perbaikan jembatan Ngantru tersebut.

“Pemasangan jembatan bailey atau jembatan darurat rangka baja ringan hari ini sudah selesai dikerjakan dan dibisa dilalui kendaraan pada pukul 09.00 wib hari ini,” Kata Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Bojonegoro, Andik Sudjarwo, Rabu (16/2/2022).

Dikatakan pula oleh Andik Sudjarwo bahwa Hari ini dilanjutkan pekerjaan penataan oprit jembatan bailey untuk kenyamanan pengguna jalan, namun open traffic jembatan bailey di Ngantru kabupaten  Ngawi, menggunakan sistem buka tutup, dan dikawal oleh polres dan dishub.

“Kami tetap menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas dan akan menuju Ngawi agar tetap berhati hati jika melintas jembatan darurat,” Pungkasnya.

Kepala Dishub Andik Sudjarwo juga menyampaikan agar Pengguna jalan selalu patuhi aturan lalu lintas, berprilaku tertib, dan khusus kendaraan muatan perhatikan batas tonase dan jangan sampai over dimensi maupun over load, karena jembatan bisa dilalui kendaraan bermuatan maksimal 5 ton.(SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.