Jembatan Penghubung Bojonegoro – Ngawi Di Desa Bobol Kecamatan Sekar Butuh Perhatian

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Kondisi jembatan yang berada di Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro sangat menghawatirkan bagi pengguna jalan yang melintas, dan juga rawan sekali bahaya. Kamis(03/08/2023).

Jembatan yang rusak dan terlihat berlubang cukup besar meskipun sudah ditutupi dengan plat besi tidak sepenuhnya tertutupi sehingga besi rangka wermes pada jembatan tersebut terlihat.

Dari informasi seorang warga yang didapat awak media ini disekitar jembatan, kerusaakan tersebut sudah lebih 2 tahunan, Bahkan warga juga mengatakan dahulu juga pernah diperbaiki akan tetapi kembali rusak.

“Sudah 2 tahunan lebih mas,dulu juga sudah pernah diperbaiki tapi ya rusak lagi,” Ungkap Warga.

Pantauan awak media suarabojonegoro.com bahwa jembatan yang rusak merupakan akses penting bagi masyarakat sekitar karena merupakan jalur penghubung 2 kabupaten yakni Bojonegoro dan Ngawi.

Karena kendaraan yang melintas pun bukan hanya kendaraan kecil akan tetapi truk pun juga melewati jembatan tersebut dan dikhawatirkan kerusakan yang terjadi saat ini akan meluas.

Saimo, selaku Kepala Desa Bobol, kecamatan Sekar, mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap segera dilakukan perbaikan atas kerusakan jembatan tersebut, meski saat ini sedang peningkatan status jalan nasional.

“Harapan saya mohon segera di bangun mas,” Kata Kades Bobol

Saimo juga menambahkan untuk kerusakan yang terjadi pada jembatan tersebut sudah dari sebelum dirinya menjabat Kepala Desa sekitar tahun 2017.

“Sudah lama kerusakan jembatan itu, sebelum saya di lantik jadi kades mungkin 2017,” Tambah Kades. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.