Jalan Di Kota Bojonegoro Ini Banjir, Pengguna Motor Harus Putar Balik

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah pengendara roda dua khususnya jenis matic harus putar balik saat melintas di jalan Pattimura, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Hal ini lantaran doseanhang Jalan Pattimura tersebut banjir hingga selutut orang dewasa. Senin (27/12/21).

“Kalau nggak mau mogok ya harus putar balik mas,” kata salh satu pendndara.

Hujan lebat sejak sore tadi mengakibatkan sejumlah ruas di jalan kota Bojonegoro mengalami banjr. Tak jarang para pengendara yang nekat menerobos banjir tersebut harus menuntun kendaraan mereka lantaran mogok.

Dari pantuan suarabojonegoro.com di jalan Pattimura terdapat dua petugas Dishub yang mengarahkan pengendara roda dua khususnya metic untuk putar balik arau mencari jalan alternatif lainnya agar terhindar dari banjir.

“Yang paling dalam di depan kantor kemenag,” ujar salah satu petugas Dishub.

Menurut salah satu warga di Jalan Pattimura banjir disaat musim penghujan sudah menjadi langganan. Para warga ini juga menuturkan meski saluran drainase baru diperbaiki namun hal tersebut tidak berpengaruh khususnya disaat hujan lebat seperti saat ini.

“Saluran drainase disepanjang jalan ini baru diperbaiki tapi gak ada pengaruh tetap saja banjir,” jelas salah satu warga setempat.

Para warga dan para pengguna jalan khususnya di jalan Pattimura ini berharap agar ada evaluasi agar permasalahan banjir musiman ini dapat diselesaikan sehingga dapat memperlancar arus kendaraan.

“Kalau banjir seperti ini tentunya sangat menganggu. Semoga ada evaluasi terkait saluran drainase khususnya di jalan Pattimura ini,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.