Hujan Lebat, Beberapa Titik Jalan di Bojonegoro Terendam Banjir

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Hujan yang menyebabkan banjir atau genangan air di beberapa titik di Kecamatan Kabupaten Bojonegoro, menyebabkan beberapa jalan di wilayah Kabupaten Bojonegoro tergenang air. Bahkan di jalan Pemuda, Panglima Sudirman, jalan Tengku Umar, jalan Pattimura, di wilayah Ngumpakdalem Kecamatan Dander, dan Bangilan kecamatan kapas. Bahkan rumah dinas Wabup pun tergenang air curah hujan.

Salah satu warga yang bernama Udin warga Ngrowo jalan pemuda menyampaikan, selama ini tidak pernah mbak sampai banjir seperti ini, semenjak trotoar di bangun di perbaiki menjadi seperti ini, setiap hujan slalu airnya tidak bisa masuk dalam got pembuangan air.

“Entah yang salah itu konstruksi bangunannya atau pembangunannya tidak sesuai spek atau bisa jadi pembuangan air got yang menuju kali apurnya tidak muat menampung air, karena kali apurnya dangkal,” Ungkapnya.

Hal yang sama di ungkapkan oleh salah satu warga yang melintas di jalan Pattimura, dia menjelaskan bahwah semenjak Bojonegoro di bangun trotoarnya semakin menjadi luar biasa.

“Istilahnya menjadi Kondang mbak, didalam kota banyak jalan yang banjir karna genangan air hujan. Pembangunan jalan dan trotoar di Kabupaten Bojonegoro bagus tapi tidak di lihat dari dampak pembangunnya, apakah ini akan menyebabkan banjir, atau tidak,” Tambahnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.