KONI Bojonegoro Sahkan 5 Cabor baru

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –  Komite Olahraga Nasional Indonedia (KONI) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja dan Rapat Anggota di Adelia Cafe dan Resto Jum’at sampai dengan Sabtu (12 -13-09/21) yang juga menetapkan lima anggota baru.

Acara Sendiri dibuka Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro Amir Syahid. Sementara sebanyak 24 Cabang Olahraga hadir dan diwakili oleh ketua dan sekretarisnya.

“Kami berharapa Cabang Olahraga mulai fokus terhadap pembinaan,” Kata Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Amir Syahid saat memberikan sambutan. Sebab dia menjelaskan Pemkab telah menyiapkan berbagai program terkait olahraga di Bojonegoro.

Diantaranya lanjut dia adalah pembangunan sejumlah fasilitaa olahraga di beberapa kecamatan. Selain juga tambah dia bantuan langsung bagi atlet di Bojonegoro yang disiapkan sebesar Rp 13 milliar. “Ini tahun depan akan kami realisasikan,” katanya.

Ketua Koni Kabupaten Bojonegoro menjelaskan bahwa hasil Rapat Kerja dan Rapat Anggota ada beberapa poin penting. Dia menuturkan poin utama adalah Pekan Olahraga Propinsi atau Porprov tahun 2022 dan juga Pekan Olahraga Kabupaten tahun 202. ” Dua itu yang menjadi fokus,” tuturnya.

Menurut Ali selain itu Rapat Kerja dan Rapat Anggota juga menetapkan 5 anggota baru dan 1 anggota Persiapan. Lima nggota baru tambah dia adalah Ikatan Sepeda Seluruh Indonesua atau ISSI, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia atau Pabsi, Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia, E Sport Indonesia atau E SI serta Pickelball yang merupakan olahraga batu. ” Satu lagi Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia atau PBFI disepakati sebagai anggota persiapan karena masih ada yang harus dilengkapi,” ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.