Belum Ditemukan, Polsek Sukosewu Bersama Aparat Terkait Masih Lakukan Pencarian Korban Hilang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hingga saat ini Petugas Kepolisian dari Polsek Sukosewu, BPBD Kabupaten Bojonegoro, bersama Koramil dibantu warga setempat hingga saat ini masih melakukan pencarian di lokasi hilangnya Suri (58) Guru  MTS,  Desa Klepek RT.007 RW.002  Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, dialiran sungai Pacal Desa setempat, Jum’at (5/11/2021).

Kapolsek Sukosewu Iptu M. Syafi’i kepada awak media ini menjelaskan bahwa pencarian dilakukan disekitar bendungan atau dam, serta aliran sungai dengan menelusuri sungai sekitar dimana korban hilang yang ditengarai hanyut dialiran sungai.

“Kita lakukan pencarian bersama sama dengan tim BPBD dan juga Koramil serta masyarakat setpat disekitar dimana hilangnya korban,” Ungkap Iptu M. Syafi’i.

Disampaikan juga bahwa korban ini, Pada hari Kamis tanghal 04 Nopember 2021 sekira jam 21.00 Wib korban mendengar kabar bahwa ikan di sungai munggut (mabuk) karena  air keruh, korban bersama warga lainnya langsung menuju sungai yang berada beberapa meter dibelakang rumahnya.

“sesampai di lokasi masing masing dari mereka mencari posisi  untuk menangkap ikan termasuk korban dalam kondisi gelap, selang beberapa waktu saksi satu mendengar suara minta tolong namun saksi tidak menghiraukan Karena dianggap candaan,” Terang Kapolsek Sukosewu.

Kemudian sekitar pukul 23.00 Wib mereka selesai mencari ikan dan pulang ke rumah masing masing, keesokan harinya warga mendapat laporan dari istri korban bahwa suaminya blm pulang dari mencari ikan semalam, mendengar laporan itu saudara Yairin mengecek ke sungai namun tidak menemukan korban .

“Dilokasi hilangnya korban ditemukan Sandal korban dan juga alat penangkap ikan,” tambahnya.

Diharapkan kepada masyarakat agar memberitahukan jika mengetahui adanya ciri ciri dan juga Suri kepada petugas.

Kapolsek Sukosewu juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati ketika didalam air, karena kondisi musim hujan da. Air selalu naik disungai atau bendungan sehingga untuk tidak berada didalam air yang kondisinya berbahaya. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.