Kecelakaan Dijalan Raya Kalitidu Bojonegoro Sebabkan Seorang Pengendara Motor Meninggal

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com –  Kecelakaan kembali terjadi di jalan Nasional yaitu jalan raya Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro  yang melibatkan sepeda Motor Honda Honda Beat dengan nomor Polisi, S 4875 DT yang dikendataimoleh Dewi Suryaningiih, warga Desa Ngujung, Kecamatan Malo, Bojonegoro, dengan Truck Tronton Hino H-1761-AE yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat.

Dari data yang dihimpun Media SuaraBojonegoro.com, bahwa Kecelakaan  yang terjadi di jalan raya Kalitidu KM 15 Bojonegoro ini terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 08.15 WaiB, Kamis (21/10/2021).

Melalui Kasi Humas Polres Bojonegoro, AKP Ismawati, disampikan bahwa Semula Mobil Truck Tronton Hino H-1761-AE yang di kemudikan oleh Heri Kiswanto yang beralamatkan di Dusun Krojan, RT 01 RW 04, Desa Bandungsari, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan,
melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang dan sewaktu melintas di jalan Raya Kalitidu KM 15, senggolan dengan Sepeda motor yang dikendarai oleh  Korban.

“Korbanengendarai Sepeda motornya Dari arah yang sama Kemudian mendahului Kendaraan Truk dari sebelah kiri, karena kurang hati-hati Sepeda motor korban menyenggol bak truk dan langsung jatuh ke arah kanan. Sehingga kepala korban mengalami Luka akibat terindas roda truk,” Ujar AKP Ismawati.

Masih dalam penjelasannya, Korban yang mengalami luka dikepalanya langsung meningga dunia ditempat kejadian, dan kemudian Petugas Polisi Lalu Lintas dari Unit Laka mendatangi lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap kejadian tersebut.

“Petugas unit Laka pantas juga melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi, dan juga mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan bersama semua kendaraan yang terlibat kecelakaan,” Tambah Kasi Humas Polres Bojonegoro.

dan langsung meninggal dunia di tempat, selanjutnya pengendara Truk tronton di amakan di polsek kalitidu. Lalu korban di bawa ke RS PKU kalitidu dan barang bukti di amankan oleh pihak laka lantas Polres Bojonegoro untuk dilakukan tindak lanjut. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.