Wabup Bojonegoro Akan Penuhi Panggilan Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Terkait Melaporkan Bupati

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, siap memenuhi Undangan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, karena dianggap adanya sengketa antara Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Wabupnya yaitu Budi Irawanto yang berujung Wabup Melaporkan Bupati Ke Polres Bojonegoro.

“Saya siap memenuhi panggilan Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim jika memang akan memanggil saya,” Ujar Wabup, Sabtu (25/9/2021).

Disampaikan juga persoalan Laporannya tersebut merupakan persoalan pribadi, dan juga tidak ada sangkut pautnya dengan urusan Politik maupun urusan lainnya. Namun sebagai Kader PDI Perjuangan dirinya akan tetap memenuhi undangan tersebut.

Seperti diketahui, Budi yang merupakan kader PDI Perjuangan melaporkan Anna ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik, melalui media elektronik Whatsapp.

Sebelumnya dikabarkan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi angkat suara terkait insiden pelaporan yang dilakukan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto terhadap Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

Berita TerkaitWabup Bojonegoro Laporkan Bupatinya, Siapakah Saksi Berikutnya Yang Akan Diperiksa Polisi ?

Kusnadi yang juga Ketua DPRD Jatim ini mengungkapkan, sebetulnya perseteruan Wawan sapaan akrab Budi dengan Anna ini berlangsung lama. Bahkan sejak baru dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Sebagai respon menyikapi masalah tersebut, dalam waktu dekat ini DPD PDI Perjuangan Jatim akan memanggil Wawan untuk klarifikasi atas semua yang terjadi. “Pasti kita akan panggil. Kita pasti akan panggil dia. Kenapa bagini,” ucap Kusnadi. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.