Sapa Warga di Kecamatan Temayang, Warga Inginkan Anna Muawanah Kembali Pimpin Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Pasca Habisnya masa jabatan Bupati Anna Muawanah di periode 2019 – 2023, Masih mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Bojonegoro terutama soal program pembangunan yang langsung bisa dirasakan masyarakat Bojonegoro di berbagai pelosok wilayah pedesaan yang merasakan perbaikan dan peningkatan jalan serta pembangunan infrastruktur yang lain.

Sehingga hal tersebut mendapatkan tempat dihari sebagian besar masyarakat Bojonegoro dan mengharapkan Perempuan pertama yang pernah menjabat Bupati Bojonegoro ini agar kembali memimpin Bojonegoro dan menjadi Bupati Bojonegoro kembali.

Hal tersebut tampak keakraban dan juga atensi masyarakat saat bertemu dengan Anna Muawanah disalah satu warung di Wilayah Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang langsung menyapa Anna Muawanah ketika datang dan masuk warung tersebut.

Belum sempat memesan makanan, Anna Muawanah langsung diajak berpose oleh warga secara bergantian, “Alhamdulillah bisa ngobrol sama Bu Anna, dan bisa menyapaikan untuk meneruskan pembangunan yang belum terselesaikan terutama dijalan jalan lingkungan, saya sebagai warga Tambakrejo sangat merasakan hasil pembangunan jalan saat bupati Bu Anna,” Ujar Susi salah satu warga Tambakrejo yang kebetulan melintas dan mampir di warung tersebut, Kamis (14/12/2023).

Selain itu, warga yang lain juga berharap Anna Muawanah nanti untuk ikut kembali mencalonkan Bupati Bojonegoro, karena saat menjadi Bupati Bojonegoro, Anna juga banyak memberikan program manfaat bagi masyarakat, “Memang tidak semua dipuaskan oleh program Bupati, akan tetapi tidak sedikit masyarakat Bojonegoro yang menerima Program dan merasakan manfaatnya,” Terang Nurul, warga Desa Dander yang saat itu juga menyapa Anna Muawanah.

Perempuan yang juga Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menanggapi dengan senyum dan ungkapan Terima kasih kepada masyarakat yang saat itu bertemu dengannya, Anna juga tertawa saat gelitik dan gurauan warga menyapa dirinya dengan kalimat lucu serta seolah memaksa Anna Muawanah harus jadi Bupati Bojonegoro kembali. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.