Berbagi Dalam Kebaikan, Naga Hitam Terus Maju, dan Tidak Pernah Padam

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Apa Yang dilakukan Angota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim,  benar-benar patut diapresiasi, Karena secara rutin membagikan puluhan hingga ratusan bungkus makanan gratis kepada warga kurang mampu, di berbagai lokasi dan masjid.

Seperti terlihat pada Jumat (27/0802021) sekitar pukul 06.00 wib pagi salah satu angota brimob Brika Agus Sugianto ini memasuki halaman masjid Asmaul Husna dengan membawa 3 kantong kresek merah yang berisikan nasi dan 3 karton minuman.

Orang-orang yang sudah menunggu kedatangan makanan dan minuman gratis itu langsung saja menghampiri dan mengantri untuk mengambil makanan itu.

Pimpinan Brimob Kabupaten Bojonegoro Danki AKP I Gusti Putu Sumantri, S,H. Kelahiran tanah pulau Dewata ini mengungkapkan, Kami para angota Kompi Naga Hitam akan slalu membantu masyarakat sampai kapanpun.

“Dengan mengumpulkan sedikit dari rejeki yang kami peroleh, kami membelanjakannya seperti sembako, masker, sabun cuci tangan dan makan untuk warga yang benar-benar membutuhkan. Tambahnya

Danki juga menjelaskan, jika hari Jumat kami biasa berkeliling setiap jalan atau terkadang di desa-desa pingiran untuk mencari orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Untuk Jumat berkah kami mengunakan makanan siap saji yang kami gelar di masjid terkadang juga kami berkeliling.

“Selagi masih ada umur, jangan pernah berhenti untuk membantu sesama. Dan yang terpenting adalah rejeki yang kita dapat adalah sebagian dari hak mereka,” Ujar Danki.

Disisi lain Brika Agus menjelaskan, bakti kami untuk negeri, dan sudah tugas dirinya sebagai manusia untuk berbagi. Apalagi dalam masa sulit seperti ini pasti banyak sekali warga masyarakat Bojonegoro yang membutuhkan bantuan.

“Dan selama kami mampu selama kami bisa, kami Brimob Naga Hitam akan slalu siap dan membantu untuk meringankan beban masyarakat,’” Jelas Bripka Agus.

Memang bantuan yang di bagikan tidak seberapa nilainya, tetapk setidaknya para anggota Brimob ini bisa membuat wajah mereka tersenyum walau hanya sebentar saja. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.