Peserta KKN Tematik Unigoro, Berikan Warna Baru Untuk Kantor Balai Desa dan Makam Kalirejo

oleh -
oleh
Peserta KKN Tematik Unigoro Sedang Melakukan Pengecatan Balai Desa Kalirejo

SuaraBojonegoro.com – Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Tematik Unigoro (Universitas Bojonegoro) melakukan Pemberian warna baru untuk Kantor Balai Desa dan Makam Desa, dengan cara kerja bhakti dengan melaksanakan pengecatan dinding Kantor Balai Desa Kalirejo dan pagar area makam Desa Kalirejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (21/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan diawali dengan kegiatan bersih-bersih sampah disekitar balai Desa dan Area Pagar makam Desa Kalirejo.
Nurhasyim salah satu mahasiswa KKN Tematik Unigoro mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan hanya pada hari dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu b sok.

“karena hari libur kantor Desa dan agar tidak mengganggu kegiatan pelayanan masyarakat di Kantor Desa Kalirejo” Ujar Nurhasyim.

Mengingat kondisi pandemi COVID-19 sehingga untuk bisa melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

KKN Tematik di Desa Kalirejo ini yang diikuti oleh 44 peserta dari kelompok 16 KKN Tematik Unigoro dalam melaksanakan kegiatan setiap hari hanya dihadiri oleh beberapa peserta dengan penjadwalan kehadiran agar tidak menciptakan kerumunan dan dilakukan secara hybrid sehingga peserta yang tidak hadir secara langsung tetap bisa mengikuti kegiatan dengan cara daring.

”Dengn KKN Tematik ini kami berharap bisa memberikan manfaat dari pengabdian kami dan Unigoro,” Pungkas Nurhasyim. (Lis/Arum)

No More Posts Available.

No more pages to load.