Tiga Jalan Di Kota Bojonegoro Ditutup Mulai Pukul 17.00 – 22.00 WIB

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Untuk meningkatkan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro akan melakukan penutupan di dilima titik, tiga jalan dalam kota Bojonegoro, Selasa (7/7/2021).

Penutupan jalan ini sesuai dengan  Aturan PPKM di Bojonegoro ini terhitung mulai Sabtu (3/7/2021) sampai Selasa (20/7/2021) yang mengacu pada Kabupaten Bojonegoro termasuk kriteria level tiga, hal ini terus dilakukan oleh petugas Kepolisian bersama satgas Gugus Tugas Covid 19.

Adapun tiga titik jalan yang akan dilakukan penutupan diantaranya jalan Veteran pintu selatan, dan jalan Veteran pintu barat, jalan pemuda, Pintu jalan Diponegoro Utara dan Selatan. Hal ini dilakukan guna sterilisasi dari aktivitas masyarakat, seperti yang disampaikan kepala BPBD Bojonegoro Ardian Orianto.

“Penutupan kita lakukan mulai hari ini pada pukul 17.00 Wib, hingga pukul 22.00 Wib, Untuk melakukan sterilisasi dari sebaran covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Hal ini dilakukan guna PKM darurat agar masyarakat bisa mengurangi mobilitas atau aktivitas di Jalan Pemuda tersebut,” Ujar Ardian Orianto saat dihubungi oleh media suarabojonegoro.com.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya membenarkan akan adanya penutupan jalan tersebut, guna sterilisasi dari masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas, dijelaskan juga bahwa Untuk sementara penutupan jalan di tiga jalan yaitu Jalan Veteran, Jalan Pemuda dan jalan Diponegoro.

“Kami akan tempatkan personil Polisi Lalu lintas saat penutupan jalan tersebut, dan kami berharap masyarakat bisa mematuhi PPKM Darurat yang berlaku di Bojonegoro guna memutus sebaran Covid 19 yang terus meningkat ini,” Terang AKP Rizal Nugra Wijaya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.