Koordinasi Penanggulangan Covid-19, Kepala BIN Jatim Datang Ke Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jawa Timur Marsma TNI Rudy Iskandar, S.E, melakukan kunjungan kerja di Bojonegoro, Kamis (24/6/2021). Dalam kunjungan ini, Kabinda ditemani Kapten Arm Ananta Putra Adi Pratama.

Kabinda Jatim beserta rombongan diterima Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah di Rumah Dinas. Bupati didampingi Forkopimda Letkol Inf Bambang Hariyanto (Dandim 0813/Bojonegoro), AKBP E. G. Pandia, S.IK., MM., MH (Kapolres Bojonegoro), Sutikno, SH., MH (Kajari Bojonegoro), Imam Sholikin (Ketua DPRD Bojonegoro), Unggul Tri Eshti Muljono,SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro) dan Dra. Nurul Azizah, MM (Sekda Kab Bojonegoro).

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kabinda Jatim yang sudah menyempatkan hadir di Kabupaten Bojonegoro. Ia juga menyampaikan bahwa di Bojonegoro terdapat banyak Proyek Strategis Nasional (PSN) yang kedepannya diharapkan tidak ada gesekan di masyarakat.

Terkait penanganan covid-19, Bojonegoro telah siap untuk melaksanakan langkah-langkah kongkret bersama 3 Pilar dalam rangka menekan angka persebaran covid-19. “Jadi untuk penanganan Covid-19, sudah terjalin sinergitas yang baik di jajaran Forkopimda, serta semua unsur yang lain termasuk penanganan 1 pasien Covid-19 varian baru,” tegas Bupati Anna.

Sementara itu, Kabinda Jatim Marsma Rudi Iskandar S.E. menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Bupati Bojonegoro beserta jajaran Forkopimda. Menurut dia, secara umum situasi dan kondisi di wilayah Jatim saat ini masih aman dan kondusif.

“Namun yang menjadi perhatian saat ini adalah tentang penanggulangan Covid-19 yang semakin meningkat apalagi dengan adanya Covid-19 varian baru,” jelas Kabinda Jatim

Kabinda Jatim menambahkan adanya peningkatan Covid-19 dan dengan adanya varian baru di Jatim perlu adanya koodinasi penangganannya dengan Forkopimda sesebaik mungkin.

“Saya siap membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Jatim termasuk di Bojonegoro. Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa langsung saja ke anggota Binda yang ada di wilayah,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.