Ketua DPW NasDem Jatim Sampaikan Bangsa Sedang Dalam Bahaya Di Konsolidasi Struktural NasDem Bojonegoro

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Penguatan struktur Partai NasDem Bojonegoro menggelar Rapat Konsolidasi Struktur dengan narasumber DPP dan DPW NasDem Jawa Timur yang mengambil tema Menguatkan Struktur Partai dan Memenangkan Pemilu 2024 di Aston Hotel Bojonegoro, Rabu (23/6/2021).

Dr. Atang Irawan sebagai Ketua Bidang Hubungan Legislatif DPP NasDem memberikan motivasi kepada semua peserta bahwa kader-kader NasDem bukanlah orang-orang biasa.

“Menyamakan persepsi menjadi bagian penting dalam perjuangan kita, semua tanpa perbedaan di Partai NasDem, sama-sama berjuang untuk membangun negara,” ungkap Kang Atang, sapaan akrab Ahli Hukum ini.

Menurutnya, tanpa perbedaan, baik gender maupun budaya sudah dibuktikan dengan banyaknya perempuan yang duduk di kursi legislatif DPR RI. Kang Atang mengingatkan bahwa semua kader adalah punggung partai yang akan memikul beban negeri dengan bersama dalam keyakinan. Dirinya yakin kader di Bojonegoro akan mampu mewujudkan restorasi perubahan cita-cita bangsa yang hingga kini masih jauh dari harapan.

Sementara itu, Bunda Jannet selaku Ketua DPW NasDem Jawa Timur membakar peserta dengan semangat perubahan.

“Perubahan harus dimulai dari diri sendiri dengan cara-cara baru berpartai untuk mengembalikan kepercayaan publik kepada partai politik,” pesan politisi perempuan ini.

Ketua DPW ini mengajak kita bersama untuk merubah yang harus seharusnya dirubah dengan semangat restorasi perubahan Partai NasDem. Maka pekerjaan besar dan penting harus dilakukan oleh semua kader demi terwujudnya cita-cita bangsa seperti yang juga sebagai tujuan akhir partai.

“Kedaulatan sudah dipertukarkan dengan uang, ini bukti bahwa bangsa ini sedang dalam bahaya,” ungkapnya khawatir. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.