Brimob Bojonegoro Kembali Menetralisir Wilayah Guna Cegah Sebaran Covid 19

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoror.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob, Jatim hari ini kembali melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

Dengan adanya virus Covid 19 yang meraja rela di Indonesia, berbagai upaya di lakukan pemerintah untuk slalu bersih keras mencegah agar masyarakat tidak terjangkit virus tersebut.

Salah satu contohnya yaitu dengan menyemprotkan disenfektan di berbagai tempat umum seperti yang di lakukan oleh Brimob Bojonegoro ini, Yaitu di Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, yang bertepatan di wilayah pemukiman warga RT 9 RW 01. Selasa (15/6/2021)

Danki pimpinan Brimob Bojonegoro AKP I Gusti Putu Sumantri,S,H. Mengungkapkan, bahwa Brimob Bojonegoro akan selalu berusaha keras untuk slalu menjaga masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro, khususnya melakukan pencegahan dari Sebaran Covid 19

“Selain itu kami juga selalu mengingatkan dan bersosialisasi kepada warga, juga lakukan penyemprotan, berbagi masker dan slalu mengingatkan agar slalu menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah,” Ujar Danki Brimob.

Disampaikan juga bahwa Brimob Bojonegoro tidak akan pernah padam dan tidak akan pernah lelah untuk slalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, dengan semboyan Brimob yang menjadi kebanggan dalam pedoman, “Brimob slalu untuk Indonesia, Yaitu Brimob tidak akan pernah padam dan slalu berjuang untuk rakyat,” Tegasnya.

Di tempat yang berbeda Camat Kapas, Agus Hariyanto mengungkapkan terimankasih banyak untuk Brimob Bojonegoro yang slalu peduli terhadap masyarakat, dan terimakasih sudah membantu kami dalam berupaya mencegah virus Covid 19, dengan melakukan penyemprotan ini.

“Tentunya kami berharap semogga Pandemi ini segerah berakhir dan semua masyarakat bisa kembali beraktivitas dan ekonomi kembali normal,” Terang Camat Kapas. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.