Diduga Akibat Kebocoran Tabung LPG Remaja 16 Tahun Harus Alami Luka Bakar

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Sebuah rumah semi permanen yang berada di Desa Wonocolo RT 05 RW 02 Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro telah mengalami kebakaran, Rabu (19/05/2021).

Rumah pemilik rumah Budi Santoso (42), ini kronologis kejadiannya yang dialami oleh Tya anak pemilik rumah yang berumur 16 tahun mengalami luka-luka akibat kebakaran tersebut dan korban luka bakar di bawa ke puskesmas kedewan.

Ahmad Adi Winarto Kabid Penyelamatan dan pemadaman mengungkapkan, Kebakaran bermula dari Tya sedang memasak mie, dan kemudian api keluar dari tabung LPG langsung menyambar bensin di toko.

“Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 06.00 wib, Dinas pemadam kebakaran (damkar) kota menerima laporan sekitar pukul 06.36 wib langsung medatangi lokasi kejadian.

Sampai di lokasi petugas Damkar pun langsung melakukan pemadaman dengan mengerahkan 1 unit fire Truck pos padangan, 1 unit fire pos kota serta 1 unit water suplay dar BPBD berserta 7 personil.

Lebih lanjut ungkap Adi kebakaran ini di sebabkan dari kebocoran LPG dan pihak korban mengalami kerugian mencapai 150 juta meliputi rumah ukuran 6×12 m semi permanen terbakar 90% dan toko sembako. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.