Untuk Kebugaran Tubuh, Persit Kormil Malo Gelar Senam Rutin

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Tubuh, para Ibu-Ibu Persit Koramil
0813 -20 Malo menggelar senam sehat dan bugar, yang diikuti oleh Seluruh Para istri anggota Koramil Malo, Jum’at (9/4/2021).

Senam bugar dan sehat ini digelar dihalaman Koramil Malo yang dipimpin oleh Ny. Paryanto selaku ketua Persit Malo dan Ny. Naslan dengan melakukan gerakan senam. Hal ini dilakukan agar para Ibu-Ibu Persit selalu menjaga tubuh mereka untuk kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya.

“Senam ini sengaja kami lakukan mengajak semua ibu ibu Persit Koramil Malo untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran pada tubuh, sehingga dalam aktivitas selalu fit dan terjaga,” Ungkap Ny. Paryanto.

Senam ini digelar rutin setiap hari Jum’at pagi, guna memberikan semangat para Ibu-Ibu Persit Koramil Malo guna mengisi waktu dan juga sebagai motivasi untuk tetap memiliki jiwa semangat mendampingi suami yang juga Prajurit TNI AD.

“Dengan senam ini juga untuk bisa mengakrabkan para Ibu-Ibu Persit agar tetap kompak dalam menjaga silaturahmi, selain mendaptakan kesehatan,” Pungkas Ny. Paryanto.(Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.