Pimpinan DPRD Bojonegoro, TMMD Angkat Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 di Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dengan program Fisik maupun non fisik merupakan semangat membangun untuk mengangkat peningkatan kesejahteraan masyarakat di Dua Desa tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurniyanto, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro saat berkunjung di lokasi TMMD ke 110 Di Desa Ngrancang dan bertemu dengan para Satgas TMMD disela-sela kesibukan mengerjakan sasaran TMMD ke 110.

Dikatakan oleh Wawan Kurniantoz, bahwa pelaksanaan TMMD ini secara tidak langsung memberikan langkah atau semangat membangu n bagi pemerintah Desa maupun masyarakatnya, karena langkah awal sudah dilakukan, dan pihak Pemdes maupun Masyarakat harus meneruskan.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan semangat awal yang harus diteruskan, sehingga masyarakat akan mampu mencapai harapan dalam peningkatan kesejahteraan, karena karakter bekerja keras, gotong royong, tolong menolong, kepedulian, semua di ada di program pelaksanaan TMMD ke 110,” jelas Wawan Kurnianto.

Wakil Rakyat yang juga dari Dapil Tambakrejo ini mengajak kepada masyarakat agar terus menerus memperlihatkan kemampuan untuk membangun dirinya sendiri dan tidak harus menunggu, akan tetapi bergerak dari yang sudah ada atas persembahan dari Kodim 0813/Bojonegoro melalui Program TMMD.

“Perubahan di masyarakat juga tampak jelas, dari jalan biasa sekarang menjadi aspal, ada drainase dan juga normalisasi sungai dan semua adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” Ucap Wawan Kurniyanto.

Wawan juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan juga mengembangkan apa yang sudah diberikan pemerintah melalui program TMMD ke 110 ini, jangan sampai apa yang sudah ada tidak dimanfaatkan dengan benar.

Selain itu, Pria yang tinggal di ujung Kecamatan Tambakrejo ini menyampaikan terima kasih kepada Para Satgas TMMD ke 110 yang telah bekerja keras membangun Desa Ngrancang dna Jatimulyo untuk kesejahteraan masyarakat Desa. Hal ini akan menjadi kenangan bagi masyarakat dua Desa yang tak mungkin dapat di lupakan. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.