Dua Pekerja Sarang Burung Walet Diduga Keracunan

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegor.com – Nasib naas menimpa Dua pekerja sarang burung walet, yang tepatnya di Desa Kapas RT 07 RW 01 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, diduga mengalami keracunan bau dari kotoran kelelawar, pada Senin (11/01/2021).

Kabid Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, Ahmad Ardi Winarto mengungkapkan, bahwa Saat itu 2 orang pekerja yang menjadi korban masuk ke dalam gedung tempat sarang walet untuk pembersihkan kotoran kelelawar pada pukul 11.00 wib.

Kemudian Pada Pukul 11.15 wib korban sudah dalam kondisi lemas dan pingsan, di perkirakan Karena keracunan Amonia dari kotoran kelelawar yang ada di dalam Gedung.

“Dinas Damkar menerima Laporan pada pukul 11.15 wib dari Budi Susanto Jaya (pemilik gedung) yang beralamatkan Desa Kapas RT 07 RW 01 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, dan langsung meluncur ke lokasi kejadian,” Ahmad Ardi Winarto.

Dijelaskan juga bahwa petugas Sampai lokasi pada pukul 11.25 wib dan langsung melakukan Evakuasi pada ke2 korban, proses evakuasipun berjalan lancar dan selesai pada pukul 12.20 wib,

Kedua korban tersebut Korban bernama Sutikno (60) warga Gunungsari Burno dan Suyanto (37) warga Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen, selanjutnya korban di larikan di rumah sakit RSUD Bojonegoro dengan mengunakan mobil Ambulan. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.