Jalan Poros Kabupaten Bojonegoro Menuju Sumberjo Kidul Rusak Parah

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Jalan menuju Desa Sumberjo Kidul dan Desa Kumpulrejo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro ini rusak parah, Badan jalan disepanjang jalan tersebut banyak lubang dan sebagian ada yang tidak rata tinggi rendahnya serta bergelombang.

Kerusakan jalan itu hampir merata mulai dari Desa Sidorejo sampai Sumberjo Kidol, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Jalan Utama Warga Ini sebagian berstatus Jalan Poros Kabupaten.

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com, Kerusakan jalan sepanjang hampir sekitar 20 meter lebih itu terjadi sudah hampir 3 tahun, semenjak tahun2017 sampai sekarang belum pernah di benahi.

Masyarakat berharap kerusakan jalan segera diperbaiki karena berbahaya bagi pengguna jalan khususnya pengendara motor. Sebab disepanjang jalan belum ada lampu penerangan jalan.

“Lebih2 kalau hujan, banyak genangan di sana-sini sehingga kita kesulitan mencari jalan. Kalau keliru bisa terjebak lobang mas,” ungkap warga Desa sekitar.

Warga lain menambahkan, jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sukosewu menuju Desa Sumberjo Kidul, Kumpulrejo dan Sidorejo. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.