Polsek Sukosewu Bersama Petugas Gabungan Berikan Bantuan Warga Yang Terpapar Covid 19

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Adanya warga yang terawat Covid 19 baik reaktif maupun positif yang sedang melakukan isolasi mandiri, membuat mereka tidak bisa melakukan aktivitas atau bekerja, dan juga tidak bisa kemanapun karena harus mengisolasi diri agar paparan covid bisa segera hilang.

Melihat kondisi demikian bentuk kepedulian dari Polsek Bojonegoro melalui Polsek Sukosewu untuk membantu keluarga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing masing.

Kapolsek Sukosewu, Iptu Wahjoe Febrianto bersama anggota dan Petugas Gabungan dari Satopl PP, Anggota Koramil Sukosewu, dan tim kesehatan mengunjungi warga tersebut dan memberikan bantuan berupa beras.

“Kami juga melakukan himbuan agar mereka tetap melakukan isolasi dengan baik serta melakukan hal hal agar imunnya meningkat dan sembuh,” Kata Kapolsek Sukosewu, Rabu (6/1/21).

Selain itu petugas juga memberikan semangat kepada warga yang terpapar Covid 19, dan juga keluarga agar tetap berupaya melakukan hal hal yang bisa membantu kesembuhan dengan cepat.

“Kami juga himbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak menyebar kepada orang lain,” Pungkas Iptu Wahjoe. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.