Galeri UMKM Partai Golkar Untuk Berkarya Membangun Ekonomi

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk memberikan peluang bagi masyarakat Bojonegoro, DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro mendirikan Galery UMKM yang nantinya untuk kegiatan peningkatan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bojonegoro.

Galery UMKM Partai Golkar, DPD Kabupaten Bojonegoro ini diresmikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jatim, yang ditandai dengan memberikan Bantuan Bibit pohon sebanyak 1.500 bibit yang nantinya di harapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya galery UMKM Partai Golkar Bojonegoro ini mampu membuka peluang berkarya untuk masyarakat guna meningkatkan ekonominya,” Kata Sarmuji selaku ketua DPD Partai Golkar Jatim.

Menurut Koordinator Galery UMKM DPD Partai Golkar Herny Trias, yang juga Wakil Ketua UMKM Partai Golkar Bojonegoro mengatakan bahwa galery UMKM ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas guna menciptakan kreasi dalam usaha dan bisnis kreatif maupun industri Rumahan yang saat ini jumlahnya semakin meningkat.

“Dengan galery UMKM ini kedepan diharapkan mampu menciptakan produktifitas masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” Ungkap Herny, Rabu (6/1/31).

Herny juga menyampaikan bahwa kegiatan UMKM nantinya partai Golkar akan bekerja dengan pemerintah, dan juga sektor sektor ekonomi lainnya agar masyarakat yang memiliki usaha menengah kebawah dan industri rumahan bisa meningkatkan produksi maupun kegiatannya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.