Saat Pasang Terop Warga Kecamatan Sukosewu Ini Tersengat Aliran Listrik Hingga Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter :  Suyati

SuaraBojonegoro.com – Naas nasib seorang warga Yang sedang memasang tarub atau tenda pernikahan harus meninggal dunia dengan luka parah akibat tersengat aliran listrik, Rabu (12/07/23).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa  AK (23) warga Rt.03 Rw 06, Desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro bersama dengan rekannya HS (23) Warga Desa Sumberjokidul, sedang memanjat tangga untuk memasang besi terop, dan ditarik keatas tanpa diketahui mereka besi tersebut mengenai kabel PLN yang ternyata terkelupas sehingga keduanya tersengat aliran listrik.

HS sempat terpental sedangkan AK yang posisi diatas jatuh dan kepala korban terbentur paving sehingga luka cukup parah dan sempat dilarikan ke Puskesmas Sukosewu, karena lukanya yang cukup parah lalu Korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Sukosewu Iptu Moch Syafi’i ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB dan dilaporkan 07.30 WIB oleh Jujuk selaku Kades Sumberjokidul,

“Persitiwa tersebut dilaporkan kades terkait apa yang dialami korban saat memasang tenda pernikahan di rumah warga setempat yang hendak punya hajat,” Ujar Kapolsek Sukosewu.

Setelah mendapatkan laporan tim dari Polsek juga anggota Koramil Sukosewu mendatangi lokasi untuk pemeriksaan TKP dan beberapa saksi juga dimintai keterangan terkait peristiwa yang menyebabkan orang meninggal tersebut.

“Ada kabel yang terkelupas yang menempel dibesi hingga membuat korban tersetrum”. Ungkap Iptu Moch. Safi’i,

Diduga korban tersengat aliran listrik hingga mengalami meninggal dunia diakibatkan kelalaian dalam melakukan pekerjaanya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.