Dua Perangkat Desa Genjor – Sugihwaras Dilantik, Kades Ingatkan Sinergi Untuk Pelayanan Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

Suarabojonegoro.com – Kepala Desa Genjor Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ,Amak Brojo melantik kedua  perangkat Desa yang baru pelantikan dilaksanakn di tempat pendopo Balai Desa Genjor, yang juga dihadiri pula  Camat Sugihwaras Polsek Koramil Berserta jajarnya. Selasa(22/12/2020).

Kapala Desa Amak Brojo waktu ditemui Media menyampaikan untuk  perangkat barunya yang di lantik hari ini ada dua perangkat Desa yaitu Hesty Hertikawati sebagai Kaur Perencaan dan aji Firmanto sebagai Kasi kesejahtraan, Kades Amak juga berpesan kepada perangkat barunya agar bisa saling bersinergi, semangat dan giat dalam melaksanakan tugasnya sebagai Perngkat Desa bersama-sama khususnya kepada perangkat yang lama, Dan diharapakn juga bisa tepat waktu datang ke kantor untuk melayani masyarakatnya.

Hal ini diharapkan agar Supaya Dusun Krajan Desa Genjor lebih maju dari sebelumnya, ”Serta terima kasih untuk tamu undangan dari Muspika yang telah membantu jalanya acara pelantikan ini.” Ucapnya.

Kepala Desa juga menyampaikan pelantikan dilaksakan sesuai dengan protokol kesehatan kades juga berpesan Supaya lebih hati hati dalam beraktifitas, Karena sekarang di bojonegoro kurang lebih 152 orang yang terpapar virus covid 19, Masyarakat harus hati hati jangan lupa jaga jarak dan pakai masker supaya terhindar dari  virus yang mewabah saat ini.

Kades juga  mengucapkan selamat kepada perangkat yang hari ini telah dilantik semoga dengan di lantiknya kedua perangkat yang baru ini dapat menjaga amanah serta punya tanggung jawab untuk melayani masyarakat khususnya Desa Genjor.

Ditempat yang sama Yunarto sebagai sekdes Desa Genjor juga berpesan Di tengah-tengah pandemi corona ini para undangan tetep di diharapakn bisa kontrol untuk mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, serta wajib memakai masker, guna antisipasi untuk memutus mata Rantai covid 19. Serta Masyarakat dan para undangan Harus patuh demi kesehatan bersama.

Kedua perangkat baru yang dilantik hari ini juga terlihat nampak senang dan bersuyur Atas dilantiknya sebagai Perangkat Desa Genjor  Kecmatan Sugihwaras. Pelantikan berjalan dengan Aman kondusif.
(Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.