Kejutan Kapolres Bojonegoro Kepada Bupati di Hari Ibu 2020

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – di hari Ibu 2020 Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mendapatkan kekuatan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, usai kegiatan Pers Rilis bersama awak media di Mapolres Bojonegoro. Selasa (22/12/2020).

Kapolres secara tiba tiba memberikan Ucapan Hari Ibu kepada Bupati Perempuan tersebut, dan memberikan kado bunga mawar dari Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Ucapan Hari Ibu tersebut diberikan Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat Bupati Anna Muawanah mendatangi Mapolres Bojonegoro.

Mendapat kado bungga mawar di hari ibu ini Bupati Bojonegoro Anna Muawanah langsung tersenyum bahagia. “Semoga semua perempuan di Indonesia khususnya Bojonegoro agar terus berkreatif, inovatif di tengah pandemi ini,” ungkap Bupati Anna Muawanah.

Dengan memegang bungga mawar Anna Muawanah menyampaikan, sejak Indonesia merdeka tentunya perempuan juga wajib terus ikut serta menyiapkan pembangunan. Maka perempuan sekarang bagaimana cara mengisi pembangunan baik sektor ekonomi, hukum, budaya dan sebagainya.

Sehingga menurut Anna, ini kado istimewa kongres perempuan di Yogyakarta. Sehingga, setiap tanggal 22 Desember  diperingati sebagai Hari Ibu. Kemudian lanjut Bupati, momentum yang baik ini dia berpesan seluruh kaum perempuan di Bojonegoro tetap berkreatif inovatif dimasa pandemi.

“Tidak kalah juga kita harus menyadari bahwa disaat ada perempuan yang mewakili maka ada yang mewakili di belakang yaitu laki laki yang hebat,” pungkasnya. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.