Jasad Korban Nenek Tenggelam Warga Jetak Ditemukan Tim SAR

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Jenazah Nenek Sumirah Kelurahan Jetak Rt / Rw. 07/01 Kecamatan Bojonegoroq (81) yang di kabarkan tenggelam di bantaran sungai Grogolan pukul 18.45 wib kemarin telah di temukan oleh Petugas SAR (Search And Rescue) yang melakukan pencarian, jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, Jenazah korban ini di temukan oleh Team SAR gabungan Brimob, BPBD, Polres, dan Damkar sekitar pukul 08.15 wib, Jenazah korban di temukan di bawah jembatan Jetak jenazah kemudian di masukkan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi petugas, Sabtu (19/12/2020).

Kepala Team SAR Brimob mengungkapkan Operasi Tim SAR Gabungan melakukan pencarian pukul 07.00 wib dan korban di temukan pada pukul 08.15 wib.

Team SAR gabungan melakukan pencarian jenasah korban dengan menyelusuri dari lokasi kejadian sampai jembatan Jetak Bojonegoro secara berjajar.

Jenazah langsung di bawa ke rumah duka dan di serah kan keluarganya, dalam pemerikasaan medis korban murni tenggelam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. ( Prut / red)

No More Posts Available.

No more pages to load.