Korban Tenggelam Di Kecamatan Ngasem Ditemukan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Korban tenggelam dengan korban seorang warga Desa Jelu, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, yang hilang dan tenggelam di sungai setempat hari ini ditemukan tim SAR BPBD Kabupaten Bojonegoro. Kamis (12/1/2023).

Disampaikan oleh Ardian Orhianto, selaku Kepala Pelaksanaan BPBD Pemkab Bojonegoro, bahwa tim pencari korban tenggelam di Desa Jelu hari ini berhasil menemukan korban tenggelam yang dinyatakan sejak Selasa tanggal 10 Januari 2023 lalu.

“Jenazah di ketemukan SRU 1 sekitar pukul 10.30 WIB dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.40 WIB dengan jarak radius -+3 KM dari TKM, kemudian Jenazah langsung dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga guna dilaksanakan pemakaman oleh pihak keluarga,” Terang Ardian.

Korban ini bernama Parmi (50) warga RT 11 RW 03, Desa Jelu, Kecamatan Ngasem, yang sebelumnya Sekitar Pukul 01.00 WIB keluarga Survivor sadar bahwa yang bersangkutan tidak ada dirumah, lantas keluarga meminta tolong warga sekitar untuk mencari Survivor, sekitar pukul 01.30 WIB warga menemukan Sandal Survivor di Jembatan dengan posisi menghadap Utara sungai.

Setelah dilakukan pencarian beberapa hari oleh tim SAR Gabungan, akhirnya korban dapat ditemukan, saat ini jenasah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.