Hendak Selamatkan 2 Anak, Pria Ini Malah Tenggelam di Sungai Begawan Solo Kasiman

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Deni Rosidi (40) warga Dusun Brangkal, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, harus tenggelam dialiran sungai Begawan Solo ketika hendak menolong dua anak yang sedang bermain di perairan sungai dan diduga hendak tenggelam, Selasa (11/7/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini dari kantor BPBD Kabupaten Bojonegoro, bahwa sekitar pukul 07.30 WIB, benerapa Anak  Warga Dusun Kalangan Desa Padangan Kecamatan Padangan bermain di Bengawan Solo.

Kemudian ada anak yang diperkirakan usia SMP dan SD terlihat hendak tenggelam, dan kemudian mengetahui hal tersebut, Deni Rosidi mengambil langkah untuk menolong mereka, namun naas justru Deni tenggelam diperairan begawan Solo tersebut.

Kepala BPBD Pemkab Bojonegoro, Ardhian Orianto menyampaikan bahwa kejadia tersebut disaksikan salah satu warga yang sedang mengembala kambing bernama Puput.

“Kejadian tersebut dilaporkan kepada kami, dan saat ini kami bersama tim SAR BPBD Bojonegoro  melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban,” Ujar Ardhian.

Dikatakan juga bahwa ciri ciri korban adalah menggunakan kaos orange putih, bercelana pendek, dan berjenis kelamin laki laki.

“Pihak tim SAR dibantu dengan aparat setempat masih melakukan pencarian korban tenggelam,” Pungkas Ardian. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.